Tentang Kami

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-22:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini

 

Pusaka Wiro Sableng

Memiliki senjata pusaka menjadi sebuah keharusan bagi seorang pendekar seperti halnya Wiro Sableng. Selain sakti mandraguna, kesaktian Wiro Sableng juga ditunjang oleh beberapa pusaka yang ia warisi dari guru-gurunya sehingga kemampuannya semakin disegani oleh kawan maupun lawan lawannya. Meskipun demikian, hal itu tidak membuat nya semakin jumawa, justru Wiro Sableng memanfaatkan ilmunya untuk menolong sesama yang tidak mampu, membela yang benar dan menumpas kejahatan.

 

Pusaka-pusaka andalannya itu adalah :

Kapak Maut Naga Geni 212

Pusaka utama Wiro Sableng adalah Sebuah kapak bermata dua dengan gagang berupa seruling dan ujung gagang berbentuk kepala naga. Di masing-masing mata kapak terukir angka 212. Kapak ini diwarisi Wiro Sableng dari gurunya eyang sinto gendeng.

Pusaka ini terbuat dari logam dan gading. Mulut ukiran naga dapat menembakkan jarum-jarum beracun, dengan jalan menekan tombol rahasia pada kapak. Di gagang kapak terdapat 6 buah lobang yang berfungsi sebagai suling jika kepala naga ditiup. "seruling" di gagang kapak dapat ditiup dan mengeluarkan suara yang sangat dahsyat. Kapak ini baru dapat digunakan dengan mengerahkan tenaga dalam. Tebasannya terlihat seperti sinar putih dan mengeluarkan bunyi seperti dengungan ratusan tawon. Kapak ini juga mengandung racun mematikan.

Pusaka ini tidak bisa di pergunakan sembarang orang. Hanya yang memiliki tenaga dalam tinggi yang mampu menggunakannya.

Kelebihan senjata ini yaitu dapat digunakan untuk menyedot dan mengobati racun jahat di tubuh manusia bagian luar atau dalam. Tiupan seruling jika disertai tenaga dalam, mampu untuk menghancurkan gendang telinga atau melumpuhkan kekuatan mahluk halus.

Batu hitam 212

Batu hitam adalah pasangan pusaka dari kapak naga geni 212. Berbentuk seperti bongkahan batu bara Seukuran telapak tangan orang dewasa, batu ini berukir angka 212. Jika batu hitam ini diadu dengan mata kapak maut naga geni 212, dapat memercikkan semburan api besar yang sangat panas. Jika dipakai atau dibawa batu hitam ini mempunyai manfaat pengasihan(akan disayangi banyak orang) dan di segani..

Sama seperti kapan naga geni, batu hitam ini juga diwariskan sinto gendeng sebelum wiro turun gunung. Waktu itu wiro hanya tahu kalau batu hitam ini berfungsi sebagai pasangan kapak yang dapat menyemburkan lidah api. Namun setelah digunakan sebagai senjata pelindung dirinya, wiro akhirnya mengetahui bawah batu hitam mampu memusnahkan kekuatan ilmu hitam.

Batu hitam ini adalah salah satu raja di raja segala penolak ilmu hitam.

Bintang 212

Pusaka rahasia berbentuk bintang dengan ukiran angka 212, digunakan dengan cara dilemparkan, seperti senjata "shuriken" milik ninja. Wiro Sableng menggunakan pusaka bintang ini dengan cara dilempar sambil dipuntir agar bisa menancap dan memberi efek gergaji.

Wiro Sableng menggunakan pusaka bintang ini ketika beradu fisik dengan lawan-lawannya pada jarak jauh dan untuk mencegah lawan ketika akan melarikan diri